8 dari 10 konsumen Inggris enggan mengunjungi objek wisata pada tahun 2021

Penelitian baru mengungkapkan bahwa hampir 8 dari 10 (78%) konsumen Inggris khawatir mengunjungi tempat-tempat wisata pada tahun 2021 sebagai akibat dari pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. Hanya di bawah 1 dari 4 (23%) orang Inggris sangat prihatin dengan prospek kembali ke taman hiburan, resor, dan tempat wisata umum lainnya seperti kasino, kebun binatang, akuarium, dan museum, sehingga mereka tidak akan lagi mengunjunginya.

Namun, kunci untuk mengatasi keengganan dapat terletak pada teknologi, karena 1 dari 2 (52%) konsumen menyatakan bahwa teknologi sangat penting untuk memastikan keselamatan mereka dan mendorong mereka untuk mengunjungi objek wisata sekali lagi.

Menurut penelitian Omnico Group, yang dilakukan di antara 2.048 konsumen Inggris *, pengunjung paling peduli dengan keselamatan: kekhawatiran utama termasuk saat menavigasi kerumunan (58%), ketidakmampuan untuk menegakkan jarak sosial yang aman (54%), dan 1 dari 3 ( 33%) bahkan prihatin bahwa – setelah tahun yang berat – atraksi sekarang lebih difokuskan untuk menghasilkan uang daripada memastikan keamanan pengunjung.

Sepertiga (32%) responden juga percaya atraksi tidak cukup untuk membatasi jumlah pengunjung, sementara yang lain sekitar seperempat mengatakan tempat gagal dalam hal memungkinkan pengalaman pelanggan nirsentuh (24%) dan mengurangi antrian (26%) .

Temuan – disajikan dalam Omnico ‘5 Steps to Rebuild Footfall and Drive Loyalty in 2021’ – menyoroti atraksi apa yang dapat dilakukan untuk meningkatkan tingkat kenyamanan dan kepercayaan konsumen, menghilangkan kekhawatiran, dan mendorong pengunjung kembali setelah tahun 2020 yang sulit.

Mel Taylor, CEO Omnico Group, menjelaskan: “Setelah tahun yang kami lalui, dapat dimengerti bahwa konsumen enggan untuk kembali ke atraksi pada tahun 2021, tetapi prospeknya tidak semuanya suram dan suram. Dengan memahami dan menangani kekhawatiran pengunjung sekarang, bisnis dapat melakukan tindakan yang tepat untuk meniadakan kekhawatiran dan mulai menyambut pengunjung kembali dengan selamat. Penelitian kami menyoroti tiga area inti tempat objek wisata harus memusatkan perhatian mereka dan melakukan perbaikan yang pada akhirnya dapat mengubah arus bisnis mereka – dan teknologi memiliki peran mendasar dalam hal ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *