Celtic mengambil alih bek Everton sebagai rival Rangers mempercepat kesepakatan ganda

Celtic meninggalkannya terlambat untuk akhirnya membuat satu-satunya penandatanganan mereka pada jendela Januari saat mereka mengumumkan penangkapan pinjaman dari Everton Jonjoe Kenny.

Bek kanan The Toffees – yang telah membuat 48 penampilan tim utama untuk tim Goodison – masuk sebagai pengganti jangka pendek Jeremie Frimpong, yang pergi ke Bayer Leverkusen pekan lalu.

Kesepakatan itu diumumkan hanya dua setengah jam sebelum tenggat waktu tetapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali untuk dukungan Parkhead, yang telah meminta rekrutan baru untuk membantu pakaian Neil Lennon yang sedang kesulitan.

Lennon – berbicara sebelumnya pada hari Senin – berkata: “Dia adalah pemain yang saya sukai untuk sementara waktu. Dia jelas berada di Everton dan memiliki karier yang sangat bagus di level Inggris U-21 dan saya cukup sering melihatnya musim lalu ketika dia dipinjamkan ke Schalke.

“Saya suka kualitasnya, antusiasmenya terhadap permainan, karakternya, dan saya pikir dia akan membawanya ke tim. Dia adalah tipe kepribadian yang ceria dan dia juga bermain seperti itu. ”

Celtic berharap untuk menyelesaikan kontrak pra-kontrak untuk bek tengah Ben Davies tetapi dikalahkan oleh tanda tangannya oleh juara Inggris Liverpool, yang sekarang telah menandatangani pemain berusia 25 tahun dari Preston.

“ Ini pukulan karena kami sangat dekat untuk melakukan itu dan jelas kami dikagumi pada menit terakhir oleh Liverpool, “kata Lennon.

“(Kami) kecewa tapi kami terus maju. Ini bukan pertama kalinya hal itu terjadi pada kami atau saya sendiri sebagai manajer. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *