Chelsea bersedia mengambil bagian dalam pertukaran Inter tetapi dibutuhkan € 20 juta setelah keluar

Inter telah mengusulkan ‘ide’ pertukaran transfer dengan Chelsea yang melibatkan Christian Eriksen dan Jorginho, menurut sebuah laporan.

Kedua pemain terus menghadapi spekulasi mengenai masa depan masing-masing di Italia dan Inggris.

Eriksen telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya sejak pindah dari Liga Premier ke Serie A Januari lalu. Jorginho, sementara itu, sering dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke negara kelahirannya.

Laporan sebelumnya telah mendokumentasikan bagaimana Inter tidak menentang gagasan Eriksen menemukan tantangan baru lainnya. Terlebih lagi, Calcio Mercato Web sekarang mengklaim bahwa pendirian mereka tidak berubah.

Setelah gagal pindah pada bursa transfer Januari, pemain Denmark itu ‘ditakdirkan’ untuk masuk dalam daftar transfer di akhir musim.

Namun, alih-alih langsung menjual pemain berusia 28 tahun itu, sebuah ‘ide’ muncul di Inter terkait pertukaran dengan Chelsea.

Tim Serie A tersebut seharusnya menerima kabar bahwa The Blues akan tertarik pada Eriksen. Selain itu, mereka rela melihat Jorginho pergi.

Namun, kepala Stamford Bridge saat ini tidak menyetujui angka yang ditentukan Inter. Memang, Chelsea ingin mendapatkan € 20 juta (£ 17,5 juta) setelah kedatangan Eriksen ke London barat.

Calcio Mercato Web menekankan bahwa proposisi tetap hanya sebuah ‘ide’ pada tahap ini. Namun demikian, ini adalah salah satu yang paling menjadi fokus Inter.

Di tengah spekulasi mengenai masa depan Eriksen, masih belum jelas apakah Jorginho adalah bagian dari rencana jangka panjang Thomas Tuchel di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *