Laporan mengungkapkan rincian ‘pertemuan’ Man Utd antara Ole, VDB

Sebuah laporan mengklaim bahwa bos Man Utd Ole Gunnar Solskjaer mengadakan ‘pertemuan’ dengan Donny van de Beek sebelum kemenangan mereka baru-baru ini atas Fulham.

Raksasa Old Trafford menukik untuk menandatangani pemain berusia 23 tahun yang berperingkat tinggi dari Ajax dengan harga awal 39 juta euro (£ 34,1 juta), tetapi segalanya tidak berjalan semulus yang diharapkan pemain internasional Belanda itu.

Sementara Van De Beek telah membuat 22 penampilan di semua kompetisi, mayoritas datang dari bangku cadangan dan gelandang sejauh ini hanya membuat dua penampilan di Premier League.

OPINI: Manchester United dan Solskjaer: Kebenaran yang tidak menyenangkan

Kedatangan musim panas membuat start kesepuluh di semua kompetisi melawan Liverpool dalam kemenangan putaran keempat Piala FA pada hari Minggu di tengah pembicaraan latar belakang segar tentang kebahagiaannya di Man Utd.

Dia dikeluarkan dengan 24 menit tersisa melawan The Reds setelah gagal lagi untuk membuat dampak yang signifikan pada permainan.

Dan sebuah laporan pada hari Senin di The Athletic mengklaim bahwa ‘Solskjaer berbicara dengan Van de Beek sebelum perjalanan tengah minggu ke Fulham, memberikan kejelasan tentang situasi dan meyakinkannya bahwa peluang akan datang’.

Pada ‘pertemuan’ laporan itu menambahkan:

‘Percakapan dianggap singkat tetapi positif dan meninggalkan Van de Beek, yang menandatangani kontrak hingga musim panas 2025, di bawah kesan bahwa waktu permainannya akan meningkat seiring berjalannya musim.

Masa depan Paul Pogba bisa sangat berpengaruh pada bagaimana waktu bermain Van de Beek berkembang ke depan dan pelatih asal Belanda ‘akan berharap keterlibatannya jauh lebih tinggi di 2021-22’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *