Pelatih tim nasional menyatakan kegagalan Man Utd harus memiliki ‘ulasan’ karir

Pelatih kepala nasional yang tidak disukai bintang Man Utd memberikan pesan yang beragam tentang masa depannya di klub, secara bersamaan menyatakan bahwa dia “tidak panik” tentang situasinya tetapi harus “meninjaunya” di akhir musim.

Man Utd mengalami keberuntungan yang beragam di jendela transfer musim panas lalu.

Kedatangan Edinson Cavani awalnya disambut dengan keraguan. Namun, pemain Uruguay itu telah mengacaukan ekspektasi untuk menjadi salah satu penyerang utama klub musim ini – meskipun terjadi keretakan baru-baru ini.

Alex Telles telah memberikan kedalaman yang cukup di bek kiri di belakang Luke Shaw, tetapi cerita terbesar adalah Donny Van de Beek.

Pemain asal Belanda itu tiba di Manchester musim panas lalu sebagai rekrutan marquee menyusul performa gemilangnya untuk Ajax.

Dia telah berjuang untuk menit pertandingan dan tampil buruk dalam kesempatan terbatas sejak pindah ke Inggris.

Pria Belanda itu baru memulai dua pertandingan papan atas United istilah ini. Selain itu, 13 pertandingannya di liga berjumlah hanya 311 menit dari kemungkinan 1.170.

Sebuah laporan baru-baru ini merinci langkah-langkah yang diduga akan dilakukan oleh pemain berusia 23 tahun yang ‘terpana’ itu untuk menyelesaikan situasi.

Sekarang, berbicara kepada talkSPORT (via Goal), pelatih tim nasional Belanda Frank De Boer telah memberikan keputusannya tentang masalah tersebut.

Mengenai spekulasi Van de Beek ingin keluar lebih awal kembali ke Ajax, mantan bos Crystal Palace berkata: “Saya berbicara dengan Ajax dan mereka mengatakan tidak ada kebenaran sama sekali. Dia tidak meminta untuk berbicara dengan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *