Pemain Argentina berkelas ditawarkan sebagai imbalan saat para pelamar baru masuk menggantikan bintang Everton

Everton bisa ditawari kesempatan untuk menandatangani Alejandro ‘Papu’ Gomez sebagai bagian dari upaya klub La Liga untuk memikat James Rodriguez kembali ke Spanyol, menurut laporan.

Rodriguez bergabung dengan Everton dengan status bebas transfer dari Real Madrid di musim panas. Kepindahan itu mempertemukannya kembali dengan Carlo Ancelotti, yang juga pernah melatihnya di Madrid dan Bayern Munich. Pemain internasional Kolombia telah memberi pengaruh di Merseyside.

Sejauh ini, Rodriguez sudah memberikan enam gol dan empat assist dari 21 penampilan Liga Inggris. Tapi ada keraguan tentang masa depan jangka panjangnya.

Dia baru-baru ini menegaskan dia bahagia di Everton dan berpikir mereka dapat menantang tempat Eropa selama sisa tahun kontraknya. Namun, laporan terus muncul yang mengklaim dia bisa pergi jika ketinggalan.

Yang terbaru datang dari Fichajes, yang menyarankan agar Sevilla ingin memboyong Rodriguez.

Setelah membiarkan Ever Banega pergi setelah kemenangan mereka di Liga Europa musim panas lalu, Sevilla harus mengisi kekosongan untuk kreativitas. Saat ini hanya terpaut enam poin dari posisi teratas di La Liga, hal itu tampaknya tidak terlalu memengaruhi mereka.

Namun, pria yang secara efektif menggantikan Banega telah berjuang untuk beradaptasi. Papu Gomez tiba pada Januari setelah berselisih dengan Atalanta.

Dia telah mencetak dua gol dalam 11 pertandingan La Liga sejak kepindahan itu, tetapi hanya enam dari penampilan itu yang dimulai. Dia tampaknya tidak menemukan banyak ruang di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *