Pemburu kepala Amad Diallo membuat Man Utd yang mempesona, klaim Ballon d’Or

Pemain sayap Manchester United Amad Diallo dapat memenangkan Ballon d’Or dalam lima tahun ke depan, menurut pria yang bertanggung jawab atas kepindahannya ke Atalanta.

Pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan Setan Merah pada bulan Oktober dalam kesepakatan menarik yang bisa mencapai £ 37 juta (Gol). Tetapi meskipun ada masalah hukum yang menunda kepindahannya hingga Januari, dia masih tetap aktif. Memang, dia mencetak gol dalam debutnya di Liga Europa dengan gol sundulan brilian melawan AC Milan.

Kenaikan menarik Diallo dimasukkan ke dalam konteks fakta bahwa sesama kedatangan di bulan Oktober, Facundo Pellistri yang berusia 19 tahun, masih tertinggal jauh di belakang Diallo dalam perkembangannya dan telah bergabung dengan Alaves dengan status pinjaman.

Diallo, bagaimanapun, mendapat panggilan ke tim senior Pantai Gading bulan ini setelah penampilannya baru-baru ini.

Karena itu, mantan mentor pemain tersebut telah meramalkan bahwa Diallo dapat memenangkan salah satu hadiah terbesar sepakbola dalam lima tahun ke depan. Giovanni Galli melihat anak muda itu saat bekerja sebagai direktur olahraga Lucchese dan membujuk Atalanta untuk mencobanya.

“Amad unik,” kata Galli kepada Goal. “Tapi dia harus membuat dirinya lebih kuat.

“Pada saat yang sama, dia harus memastikan dia tidak kehilangan kecepatannya, yang merupakan kualitas yang membedakannya dari yang lain.

Singkatnya, saya pikir dia memiliki semua kualitas untuk menjadi kandidat Ballon d’Or dalam lima tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *