Pochettino mempertimbangkan serangan kejutan di Tottenham untuk pria Mourinho yang tidak menentu

Mauricio Pochettino dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk membawa bek Tottenham yang tidak konsisten, Serge Aurier, kembali ke PSG musim panas ini.

Outlet Prancis Le Parisien mengklaim bahwa raksasa Ligue 1 akan mencari bek kanan baru di akhir musim. Dan laporan itu menambahkan bahwa direktur olahraga Leonardo dan presiden klub Nasser Al-Khelaifi ‘sepakat’ dalam keputusan mereka untuk membawa kembali Aurier setelah hampir empat tahun di London utara.

Bintang Pantai Gading itu menandatangani kontrak senilai £ 23 juta pada Agustus 2017 dan telah mencetak delapan gol dalam 106 penampilan untuk Spurs.

Aurier dibawa sebagai pengganti Kyle Walker tetapi terbukti sangat tidak konsisten selama dia tinggal. Memang, dia diharapkan akan dijual ketika Matt Doherty didatangkan dari Wolves musim panas lalu.

Aurier, bagaimanapun, tetap sebagai opsi pilihan pertama Jose Mourinho di bek kanan. Itu terlepas dari beberapa keraguan pertahanan lamanya muncul lagi selama paruh kedua kampanye.

Meskipun memiliki Aurier, Doherty dan Japhet Tanganga di buku mereka, Tottenham terus dikaitkan dengan bek kanan.

Bintang Norwich Max Aarons telah menjadi target selama beberapa waktu, sementara bintang Barcelona Emerson Royal juga muncul sebagai pilihan. Dengan pemikiran tersebut, menguangkan Aurier tentu masuk akal dari sudut pandang Spurs.

Transfermarkt saat ini menghargai Aurier dengan harga £ 18 juta, angka yang hampir pasti akan diterima Tottenham mengingat kesulitan Aurier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *