Target Tottenham mengakui keterkejutan atas kenaikan besar-besaran, karena petunjuk transfer kunci menggantung

Bek yang terkait dengan Tottenham Joachim Andersen mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Liga Premier musim lalu setelah menikmati mantranya bersama Fulham.

Orang Prancis pindah ke Craven Cottage dari Lille pada bulan Oktober untuk mengisi lubang pertahanan penting bagi manajer Scott Parker. Meskipun awal yang goyah, dia menegaskan dirinya dengan sangat baik sepanjang musim. Faktanya, Fulham tidak jauh untuk bertahan, dengan 13 hasil imbang terbukti penting dalam kegagalan mereka untuk menghindari degradasi.

Terlebih lagi, lima dari kebuntuan itu berakhir 0-0. Andersen kemudian memainkan peran penting dalam menjaga clean sheet dan terkesan secara keseluruhan.

Lebih jauh ke depan, Cottagers tidak bisa menyelesaikan peluang untuk mencetak gol, misalnya, kemenangan 1-0 dalam pertandingan tersebut.

Andersen membuktikan nilainya dalam perannya sendiri, dan menegaskan bahwa dia akan senang untuk kembali ke papan atas Inggris. Bek tengah saat ini sedang menyelesaikan persiapan untuk kampanye Euro 2020 Denmark.

“Saya berkonsentrasi pada Euro dan setelah itu saya akan mempelajari pilihan saya dan membuat keputusan saya,” kata pemain berusia 25 tahun itu kepada 90min.

“Saya bermain bagus di Liga Premier, jadi jelas saya pikir ini adalah liga bagi saya. Saya benar-benar melihat diri saya tinggal di sana.

“Memiliki musim yang bagus di Liga Premier dan menunjukkan kualitas saya adalah mimpi. Ini adalah kejuaraan terbaik di dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *