Wijnaldum bersumpah untuk membocorkan rahasia Liverpool setelah menjatuhkan bom keluar

Seorang pemain tepercaya selama bertahun-tahun di Liverpool telah berjanji untuk mengungkapkan semuanya dari ‘di balik layar’ setelah pengungkapannya tentang kepergiannya yang akan datang.

Liverpool akan segera tanpa pemain yang berperan dalam klub mengubah nasib mereka selama lima tahun terakhir. Georginio Wijnaldum akan pergi pada awal Juli dan tampaknya akan menyebut Paris sebagai rumah barunya. Barcelona dianggap berada di kursi kotak, tetapi rincian PSG yang meniup tawaran Barcelona keluar dari air muncul minggu lalu.

Pemain internasional Belanda akan meninggalkan Liverpool dengan tempatnya di cerita rakyat Anfield yang diamankan dengan kuat. Tepuk tangan meriah di hari terakhir menunjukkan betapa tinggi penilaian sang gelandang di Merseyside.

Sekarang, Wijnaldum mengungkapkan bukan hanya para penggemar yang ingin melihatnya bertahan. Menurut pelatih asal Belanda itu, beberapa bagian dari staf klub – termasuk para pemain – tidak ikut serta dengan kepergiannya.

Wijnaldum telah berjanji untuk mengungkapkan semuanya setelah Euro 2020 berakhir. Selain itu, dia mengisyaratkan bahwa keputusan keluarnya kemungkinan merupakan keputusan bisnis yang dibuat oleh hierarki klub.

Awalnya berbicara tentang penampilan terakhirnya, Wijnaldum mengatakan kepada Voetbal International (via Sport Witness): “Saya masih emosional karena pada saat itu Anda menyadari: Itu adalah pertandingan terakhir saya untuk Liverpool.

“Juga, fakta bahwa sebelum saya, banyak pemain pergi yang tidak mendapatkan sesuatu seperti itu membuatnya istimewa bagi saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *