Ancelotti mendesak Everton untuk ‘bangun’ dan mengisyaratkan rencana transfer bisa berubah

Carlo Ancelotti mengakui bahwa Everton perlu “bangun” setelah kekalahan kandang lainnya dan mengatakan rencana transfer mereka akan dipengaruhi oleh apakah mereka bisa lolos ke Eropa atau tidak.

Everton kalah di kandang untuk kesembilan kalinya di liga musim ini, kali ini dari Sheffield United. Lawan mereka mungkin sudah terdegradasi tetapi tampak lebih tajam daripada tim Ancelotti. Hasilnya adalah pendakian yang menanjak bagi The Toffees untuk mencapai tempat-tempat Eropa.

Ancelotti kesulitan menjelaskan perbedaan antara cara mereka bermain di kandang dan tandang. Sekali lagi, dia mengatakan kekalahan mereka di kandang sendiri adalah hasil yang tepat dan ingin seluruh skuad – termasuk dirinya – bertanggung jawab.

Dia mengatakan kepada BBC Sport: “Kami bermain sangat buruk. Satu-satunya hasil yang mungkin adalah kekalahan. Seperti yang biasanya kami lakukan di rumah hampir sepanjang waktu, kami tersesat.

“Saya harus bertanggung jawab untuk ini, tetapi saya berharap para pemain juga melakukannya.

“Kami memiliki dua pertandingan sampai akhir. Kami kehilangan kesempatan besar untuk memiliki kesempatan berjuang untuk Eropa. Kami harus melakukan yang terbaik sampai akhir.

“Yang berikutnya kami akan memiliki penggemar dan mungkin mereka dapat membantu kami bangun.”

Mencoba untuk menunjukkan dengan tepat mengapa mereka lebih baik, Ancelotti menambahkan: “Sulit untuk mengatakannya.

“Ketika kami mencoba untuk mengutamakan kualitas dan membangun dari belakang kami mengalami lebih banyak kesulitan. Kami lebih nyaman saat bermain langsung tapi itu bukan gaya permainan terbaik.

“Untuk musim depan kami akan berubah. Kami harus menganalisis musim. Aspek-aspek tertentu sangat bagus – tandang kami melakukan hasil fantastis, di kandang sangat buruk. Bermuka dua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *