Kegigihan terbayar saat Man Utd akhirnya mematahkan perlawanan keras kepala Brighton

Man Utd mengambil satu langkah lebih dekat untuk mengamankan finis empat besar setelah meraih kemenangan 2-1 atas Brighton.

Man Utd tampak berbahaya sejak awal melalui trio Luke Shaw, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford di sisi kiri.

Mason Greenwood-lah yang paling mendekati untuk memecahkan kebuntuan, namun, anak muda itu mengguncang tiang kayu dengan tendangan rendah dari sudut yang tajam.

Brighton telah berjuang untuk mengatasi kecepatannya sejak awal, meskipun memimpin melawan jalannya permainan dengan serangan pertama mereka dalam kemarahan.

Mantan Setan Merah Danny Welbeck bersembunyi di antara Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka untuk menyundulnya ke gawang. Dean Henderson melakukan pemberhentian yang cerdas untuk awalnya menolak penyerang, tetapi masih hidup untuk menerima rebound dari jarak dekat.

Umpan silang ternyata menjadi masalah bagi tuan rumah. Lewis Dunk kemudian naik tertinggi untuk menyambut tendangan bebas dari jarak jauh, meskipun Henderson mampu melakukan tugasnya dengan baik, menangkis upaya untuk mendapatkan sepak pojok.

Meski mendominasi kepemilikan, Man Utd gagal menciptakan peluang mencatat.

Pada kesempatan langka kesempatan untuk mematahkan kecepatan terwujud, kemeja Brighton mengalir kembali dalam jumlah besar untuk memadamkan ancaman sebelum Robert Sanchez dapat dipanggil untuk bertindak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *