Mohamed Salah bertekad untuk memaksa Liverpool menjadi U-turn minggu ini

Presiden Asosiasi Sepak Bola Mesir Ahmed Megahed mengklaim Mohamed Salah akan mendorong Liverpool untuk mengizinkannya bermain di Olimpiade meskipun klub menolak permintaan mereka agar dia dibebaskan.

Dengan penyerang yang akan bertugas di Piala Afrika pada bulan Januari, dapat dipahami bahwa klub tidak mau memberikan sanksi ketidakhadiran lagi – terutama selama periode penting di pra-musim.

Olimpiade di Tokyo berlangsung dari 22 Juli hingga 7 Agustus. Itu adalah seminggu sebelum dimulainya kampanye Liga Premier, dan Liverpool tidak menganggapnya sebagai kepentingan terbaik mereka untuk mengizinkan pemain berusia 29 tahun itu hadir.

Di bawah aturan FIFA, klub tidak berkewajiban melepas pemain mereka untuk Olimpiade.

Megahed mengatakan Salah akan mengajukan satu banding terakhir untuk diizinkan bergabung sebagai salah satu dari tiga pemain mereka di atas usia yang diizinkan masuk skuat.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa mustahil Salah untuk berpartisipasi di Olimpiade, tetapi itu sulit,” katanya kepada penyiar Mesir ONTimeSport.

“Salah setuju untuk memimpin tim Olimpiade selama kamp terakhir tim Mesir.

“Kami menghubungi Liverpool untuk mengizinkan Salah bergabung dengan tim Olimpiade. Mereka mengatakan sedang menunggu persetujuan dari staf teknis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *