Paratici menyebut sifat Kane yang diremehkan saat kepala Tottenham memecat ancaman transfer perusahaan

Direktur pelaksana sepak bola Tottenham Fabio Paratici mengatakan bahwa dia dan klub memiliki tujuan yang sama untuk mempertahankan Harry Kane musim panas ini.

Kapten Inggris saat ini memiliki tugas yang lebih penting dalam pikirannya daripada masa depannya, saat ia mempersiapkan diri untuk semifinal Euro 2020 hari Rabu melawan Denmark. Namun, subjek dari rencana domestiknya akan kembali terlihat setelah turnamen. Memang, pembicaraan marak sebelum Euro 2020 dimulai tentang apakah dia akan bertahan di Spurs.

Dia dilaporkan telah memberi tahu Tottenham bahwa dia ingin pergi ke klub Liga Premier lainnya. Segera setelah laporan itu, Spurs merilis pernyataan yang kuat.

Meski demikian, Kane kemudian mengakui mimpinya untuk bergabung dengan Kevin de Bruyne, di tengah kabar minat transfer dari Manchester City.

Berbicara kepada Sky Italy (via Sky Sports News), Paratici memecah kebisuannya atas prospek mempertahankan striker bintang Tottenham. Dia juga menunjukkan sifat Kane yang “sangat sedikit orang perhatikan”.

“Menjaganya bukan hanya tujuan saya, itu tujuan kami sebagai klub,” katanya.

“Saya tidak sabar untuk melihatnya bermain langsung, saya sangat beruntung dalam beberapa tahun terakhir karena saya telah menyaksikan banyak pemain dan striker top, seperti Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez, Alvaro Morata, Gonzalo Higuain, dan banyak lagi. lebih yang sekarang saya lupa.

“Saat ini, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia pemain yang lengkap, sangat spesial. Fisiknya seperti bilangan asli sembilan, seorang pemburu sejati, tetapi dia juga memiliki teknik yang sangat halus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *