Tuchel menuntut target Man Utd saat kesabaran mulai menipis dalam perburuan striker Chelsea

Thomas Tuchel telah mengatakan kepada kepala Chelsea Marina Granovskaia untuk mengejar striker yang terkait dengan Man Utd jika mendapatkan Erling Haaland menjadi tidak mungkin musim panas ini, menurut laporan.

Chelsea telah lama dipahami untuk mengejar akuisisi superstar di departemen striker musim panas ini. Tuchel mengubah The Blues menjadi juara Eropa hanya dalam waktu enam bulan. Tapi kurangnya canggih di depan membuat hidup jauh lebih sulit.

Penalti Jorginho adalah pencetak gol terbanyak klub di liga dengan hanya tujuh gol. Striker saat ini Tammy Abraham dan Timo Werner sama-sama tersanjung untuk menipu. Selain itu, Olivier Giroud berada di akhir karirnya yang salah.

Sebuah langkah blockbuster untuk mesin gol Norwegia Erling Haaland akan menjadi pembelian ideal klub.

Meskipun dengan Borussia Dortmund baru-baru ini setuju untuk menjual Jadon Sancho, mereka akan bertekad untuk mempertahankan layanan Haaland.

Dengan demikian, beberapa laporan telah mengindikasikan Chelsea telah bergabung dalam perlombaan untuk target Man Utd dan Arsenal, Dominic Calvert-Lewin.

Penyerang Everton itu melakukan lompatan besar ke depan tahun lalu. Dia mencetak 16 gol dalam 33 pertandingan liga dan 21 gol di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *